4 Cara Efektif Cegah Korosi pada Material Spandek

4 Cara Efektif Cegah Korosi pada Material Spandek

Tags
Spandeks
PT Bunka Panca Karya
Bangunan
Material Bangunan
Date
Mar 17, 2024
AI key info
Subtitle
notion image
Spandek, sebagai material bangunan umumnya digunakan untuk atap, terbuat dari material logam. Spandek rentan terhadap korosi jika tidak dirawat dengan baik. Untuk memastikan keberlanjutan, kamu dapat mengikuti cara efektif ini untuk cegah korosi.

Pengecatan Berkala

Melakukan pengecatan berkala pada material spandek sangat penting untuk cegah korosi. Pilih cat yang sesuai yang dirancang untuk logam eksterior dan pastikan anda membersihkan permukaan spandek sebelum melakukan pengecatan.

Pembersihan Rutin

Kotoran, debu dan endapan dapat menjadi penyebab korosi. Lakukan pembersihan rutin menggunakan air bersih dan sabun untuk menjaga kebersihan permukaan spandek.

Perhatikan Drainase

Air yang menggenang dapat mempercepat korosi, sehingga pastikan sistem drainase pada atap berfungsi dengan baik.

Lakukan Inspeksi Berkala

Jika ada tanda-tanda korosi seperti bercak karat atau perubahan warna, segera ambil tindakan pencegahan.

Mencegah korosi pada material spandek bukan hanya tentang perawatan, tetapi juga langkah-langkah pencegahan yang dilakukan sejak awal. Dengan perawatan yang tepat, material spandek akan tetap awet dan tahan lama.

Pengen konsultasi gratis? Kunjungi situs website resmi kami di PT Bunka Panca Karya atau Anda dapat menghubungi kontak WA MinKa di +62 812-9529-1233

address

Jl. Masjid Baitul Latif No.80, RW.3, Cipinang Muara, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

contact

(021) 8616 880

(+62) 816 828 000

[email protected]

Bunka YouTubeBunka InstagramBunka FacebookBunka TikTok
need-help
chat-with-us
WhatsApp Bunka