Apa yang Terjadi Jika Garage Door Melanggar Standar Keamanan?

Apa yang Terjadi Jika Garage Door Melanggar Standar Keamanan?

Tags
Garage Door
Rumah Baru
Pasutri
PT Bunka Panca Karya
Date
Dec 29, 2023
AI key info
Subtitle
Apakah Anda tahu bahwa garage door memiliki standar keamanan yang harus dipatuhi?
notion image
Standar ini dirancang untuk melindungi Anda dan keluarga dari kemungkinan risiko. Adapun beberapa regulasinya antara lain:
1. Sensor keamanan yang harus terpasang pada garage door
Hal ini diperuntukkan agar garage door secara otomatis bisa mendeteksi halangan di jalur penutupan. Ini penting agar pintu tidak menimpa sesuatu atau seseorang yang sedang berada di bawahnya.
2. Kekuatan dorongan pintu garasi harus diatur
Ini membantu mencegah kecelakaan jika ada tekanan berlebih saat pintu menutup. Garage door yang memenuhi standar ini biasanya memiliki fitur pengaturan kekuatan untuk memastikan gerakannya aman bagi siapa pun di sekitarnya.
3. Pemeriksaan dan perawatan secara rutin
Penting juga untuk rutin memeriksa dan merawat garage door Anda. Meskipun sudah ada regulasi yang harus dipatuhi, perawatan berkala tetap diperlukan untuk memastikan semua sistem keamanan berfungsi dengan baik. Ini termasuk memeriksa sensor, melumasi bagian-bagian tertentu, dan memastikan tidak ada kerusakan pada mekanisme pintu.

Pertimbangan Terhadap Regulasi Garage Door

Memahami regulasi keamanan ini tidak hanya tentang kepatuhan pada aturan, tetapi juga tentang menjaga keselamatan keluarga dan lingkungan sekitar.
Dengan memastikan garage door Anda sesuai dengan standar keamanan, Anda dapat memiliki ketenangan pikiran saat menggunakannya setiap hari.

address

Jl. Masjid Baitul Latif No.80, RW.3, Cipinang Muara, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

contact

(021) 8616 880

(+62) 816 828 000

[email protected]

Bunka YouTubeBunka InstagramBunka FacebookBunka TikTok
need-help
chat-with-us
WhatsApp Bunka