Bukan Cuman Pintu, Ini 5 Tips Memilih Garage Door yang Tepat untuk Hunianmu

Bukan Cuman Pintu, Ini 5 Tips Memilih Garage Door yang Tepat untuk Hunianmu

Tags
Garage Door
Rumah Baru
Pintu
PT Bunka Panca Karya
Date
Mar 2, 2024
AI key info
Subtitle
notion image
Garage Door bukan hanya elemen fungsional dalam rumah, tetapi salah satu komponen penting untuk memastikan keamanan kendaraan kamu. Dalam memilih garage door yang tepat, kamu harus mempertimbangkan faktor-faktor penting agar pilihan kamu sesuai dengan kebutuhan. Berikut 5 tips memilih garage door yang tepat.

  1. Pertimbangkan Gaya Arsitektur Rumah Kamu
    1. Pintu garasi yang cocok secara estetika akan meningkatkan daya tarik visual rumah kamu. Jika desain klasik, maka pintu garasi dengan detail ke arah tradisional mungkin lebih sesuai.
  1. Pilih Bahan yang Sesuai
    1. Umumnya, garage door terbuat dari berbagai bahan, seperti baja, aluminium dan kayu. Pertimbangkan tampilan yang kamu inginkan dan faktor-faktor seperti daya tahan terhadap cuaca serta perawatan yang diperlukan. Misalnya, garage door dari bahan baja, cenderung lebih tahan lama.
  1. Fungsional dan Keamanan
    1. Faktor yang gak kalah penting, pastiin garage door anda dilengkapi dengan fitur keamanan yang memadai seperti gembok yang kuat. Adapun tujuannya untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan.
  1. Ukuran dan Ruang
    1. Perhatikan juga ukuran pintu garasi yang dibutuhkan untuk memastikan garage door anda cocok dengan ruang yang tersedia. Pintu garasi yang berfungsi dengan baik, akan memudahkan akses kedalam dan keluar bagasi.
  1. Perawatan dan Biaya
    1. Perawatan juga diperlukan untuk memastikan garage door bisa bertahan lebih lama. Beberapa bahan mungkin memerlukan perawatan lebih intensif daripada lainnya. Sehingga pastikan memilih material yang cocok dengan budget anda.

Dengan tips-tips di atas, kamu dapat memastikan bahwa pemilihan garage door telah sesuai dengan kebutuhan, budget, keamanan dan kenyamanan rumah kamu. Kunjungi website resmi kami di PT Bunka Panca Karya untuk dapatkan garage door kesayangan kamu!!

address

Jl. Masjid Baitul Latif No.80, RW.3, Cipinang Muara, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

contact

(021) 8616 880

(+62) 816 828 000

[email protected]

Bunka YouTubeBunka InstagramBunka FacebookBunka TikTok
need-help
chat-with-us
WhatsApp Bunka