Rolling Door atau Folding Gate - Pintu yang Paling Trendy untuk Rumah Anda!

Rolling Door atau Folding Gate - Pintu yang Paling Trendy untuk Rumah Anda!

Tags
Rolling Door
Garage Door
Folding gate
PT Bunka Panca Karya
Date
Dec 22, 2023
AI key info
Subtitle

Rolling Door atau Folding Gate - Pintu yang Paling Trendy untuk Rumah Anda!

notion image
Baik rolling door maupun folding gate masih banyak kita jumpai sampai hari ini. Untuk kebutuhan primer seperti hunian, Anda wajib mengetahui material yang dipakai. Berikut perbandingan rolling door dan folding gate.

Perbedaan Rolling Door vs. Folding Gate

Rolling door dan folding gate adalah dua jenis pintu yang sering dipakai di rumah. Rolling door biasanya terbuat dari lembaran logam yang digulung ke atas saat dibuka, mirip dengan gorden. Sementara itu, folding gate terdiri dari lembaran logam yang dilipat saat dibuka, menyerupai pagar lipat.

Kelebihan Rolling Door vs. Folding Gate

Kelebihan rolling door adalah desainnya yang ringkas dan cocok untuk ruang terbatas. Namun, folding gate lebih fleksibel karena bisa membuka sebagian atau keseluruhan pintu, sementara rolling door harus dibuka sepenuhnya.

Pertimbangan Memilih Rolling Door vs. Folding Gate

Pilihlah rolling door jika ruang terbatas menjadi perhatian utama. Namun, jika ingin fleksibilitas lebih besar dalam mengatur pembukaan pintu, folding gate bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan ruang Anda sebelum memilih di antara keduanya.

address

Jl. Masjid Baitul Latif No.80, RW.3, Cipinang Muara, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

contact

(021) 8616 880

(+62) 816 828 000

[email protected]

Bunka YouTubeBunka InstagramBunka FacebookBunka TikTok
need-help
chat-with-us
WhatsApp Bunka